Mencicipi Windows Phone 8.1 Developer Preview Bagian 2

Tahap 4 Proses pengaktifan sudah selesai. Untuk mengupdate, Anda mesti masuk ke Settings>Phone, tekan Show Details dan pilih Install. Selama proses update, smartphone akan beberapa kali melakukan restart hingga proses selesai. Selanjutnya sistem akan berkali-kali melakukan update (sesuai dengan versi WP yang Anda gunakan). Untuk prosesnya, masuk ke Settings>Phone Update, tekan Download. Tunggu hingga proses download dan instalasi selesai. Masuk lagi ke Settings>Phone Update, tekan Download. Ulangi terus hingga akhirnya akan tampil konfrmasi untuk update ke Windows Phone 8.1 Developer Preview, klik Install untuk memulai.

Tahap 5 Setelah proses update berkalikali, Anda akan menemui tampilan perjanjian (Aggrement) dari Microsoft perihal update Windows Phone 8.1. Klik Install dan sistem akan melakukan restart serta instalasi yang agak lama. Tunggu hingga tampilan ALMOST DONE… selesai. Dan akan dikonfrmasikan bahwa update berhasil. Klik Continue.

Tahap 6 Anda akan langsung ditampilkan pilihan konfgurasi terbaru (New Settings). Klik Done untuk menyudahi

Tahap 7 Untuk memastikan proses update ke Windows Phone 8.1 Developer Preview telah berhasil, Anda bisa masuk ke Settings>About. Jika terlihat versinya berubah ke Windows Phone 8.1 berarti proses update berhasil, dan selamat menikmati segala perubahan serta ftur terbarunya yang lebih menarik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *