Luvi Coffee Nasi Pedas Bali Ala Food Truck

Nasi pedas Bali yang disajikan Luvi Coffee terlihat menggiurkan. Bagaimana tidak, selain nasi putih yang melimpah, lauknya pun terlihat mengunung dan menggugah selera. Ada sate lilit, ayam pelalah, telur, hingga sambal matah dan sambal mbe goreng, tersaji di dalam cup kertas. Selain nasi pedas bali, Luvi Coffee juga menawarkan nasi bebek goreng dan mi pedas bali.

Aneka menu khas Bali ini dihargai Rp 30- 35 ribu per porsi yang dijual oleh sang pemilik, Randy, dengan food trucknya yang beroperasi pada event tertentu. “Minimal 4 kali sebulan food truck Luvi Coffee beredar di Jakarta dan sekitarnya,” ungkap Randy. Setiap kali beroperasi, kata Randy, sekitar 200-300 porsi nasi bali terjual habis.

“Bahkan, pada beberapa waktu lalu penjualannya pernah mencapai 500 porsi per harinya,” timpalnya. Konsep berjualan dengan food truck ini, lanjutnya, sudah ia lakukan sejak 2015. “Oh ya, menu Bali dipilih sebagai bentuk promosi produk hospitality kami, Luvi Resort & Villa yang berlokasi di Pulau Dewata,” pungkas Randy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *