Olah Digital Pivot Animator 4.1.10 ala FIN888

Olah Digital Pivot Animator 4.1.10 ala FIN888 – Untuk animator awam: Pivot Animator merupakan aplikasi yang cocok bagi Anda yang ingin belajar atau berkenalan dengan dunia animasi. Jika Anda perhatikan, aplikasi ini hanya memiliki sedikit menu, yakni File, Edit, dan Help. Pada menu File, Anda dapat membuka file baru, membuka hasil karya Anda sebelumnya, melakukan eksport, dan memuat gambar. Pengaturan dan undo-redo dapat Anda akses melalui menu Edit.

Obyek yang dapat Anda animasikan berupa sebuah figur manusia dengan beberapa titik merah pada sejumlah bagian tubuh yang berfungsi layaknya sendi pada manusia. Titik-titik ini dapat Anda manipulasi dan gerakkan. Anda juga dapat bekerja dengan lebih dari satu figur dan setiap figur juga dapat diatur. Tentu saja nantinya Anda dapat menganimasikan figur-figur tersebut dengan melakukan penambahan beberapa bingkai. Kesimpulan: Pivot animator mudah digunakan dan berpotensi untuk menjadi salah satu aplikasi yang mampu memberikan unsur edukasi untuk animator pemula karena dilengkapi feature yang sederhana tetapi memadai.

Utility opensavefilesview

Mencari pengguna terakhir: Mungkin Anda bertanya-tanya, apakah orang lain pernah mengakses komputer Anda dan berkas di dalamnya? Opensavefilesview bisa menelusurinya. Opensavefilesview memiliki ukuran yang sangat kecil dan tidak memerlukan instalasi. Anda cukup menjalankan file . Exe untuk menjalankannya. Interface aplikasi ini tidak terlalu menonjol, bahkan lebih menyerupai tampilan windows explorer. Bagian utama interface adalah daftar file yang diakses oleh pengguna komputer selama beberapa waktu ke belakang.

Untuk memudahkan pencarian berkas secara spesifik, Anda dapat melakukan penyortiran daftar file berdasarkan beberapa kriteria, antara lain nama file, ekstensi file, dan lain-lain. Sayangnya, informasi yang ditampilkan oleh aplikasi tidak konsisten sehingga untuk file-file tertentu tidak lengkap. Selain itu, aplikasi tidak memberikan penjelasan mengenai atribut file yang kebanyakan memiliki nilai A. Kesimpulan: opensavefilesview dilengkapi beragam feature sederhana untuk membantu anda mengingat dan melihat fileĀ­file yang diakses pada komputer.

Sumber : https://net89.net/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *