Paduan Performa dan Pendinginan Optimal buatan autotrade gold

Paduan Performa dan Pendinginan Optimal buatan autotrade gold – NVIDIA GTX 970 adalah salah satu GPU yang digandrungi karena memiliki rasio harga per performa yang baik. Selain itu, hadirnya Maxwell sebagai inti membuat GPU ini memiliki konsumsi daya yang rendah. Kali ini, varian GTX 970 yang hadir di lab CHIP adalah Manli GTX 970 Ultimate Plus. Embel Ultimate Plus yang disematkan memberikan kesan premium ke GPU ini. Ini ditandai oleh panel belakang yang dilapisi oleh warna emas, membuatnya menonjol jika dipasang di casing.

Selain itu, kisi-kisi di panel belakang juga khas seperti yang banyak ditemukan di GPU kelas atas NVIDIA lainnya. Sedangkan dari sisi performa, GPU ini memiliki core clock yang cukup tinggi yaitu 1.127 MHz. Ini lebih tinggi dari varian Ultimate (1.076 MHz) dan reference (1.050 MHz). Dengan begitu, tidak salah ketika berharap performa yang lebih tinggi dari GPU ini jika dibandingkan dengan varian GTX 970 lainnya. Ketika diuji dengan 3DMark Fire Strike, skor yang didapat adalah 10.498. Uji gaming dengan Metro: Last Light menghasilkan 52,17 fps. Jika masih kurang puas dengan konfigurasi overclock dari pabrikan, Anda dapat menerapkan sedikit overclock tambahan.

sanggup menaikkan core clock sebanyak 200 MHz. Perubahan di Metro: Last Light cukup positif, di mana kini hasil yang didapat adalah 55,91 fps. Memory clock sendiri tidak berhasil di-overclock. Solusi disipasi panas ditangani oleh Twin Cooler. Setelah pengujian Metro LL dalam keadaan di-overclock, suhu yang tercatat adalah 62°C dengan rotasi kipas di angka 1.694 rpm. Suhu ini cukup rendah, dan menjadi bukti efektifitas kinerja dari sistem pendinginnya. Saat CHIP amati, di sekeliling GPU ini terlihat heatpipe berukuran besar yang berperan mereduksi panas, sekalipun GPU ini tidak dilengkapi backplate. Kipasnya pun berada di level yang cukup hening sekalipun GPU sedang bekerja keras. Satu yang disayangkan adalah paket penjualannya yang minim. Anda tidak akan menemukan converter ke D-Sub sehingga cukup menyulitkan jika monitor Anda hanya memiliki port D-Sub.

Sumber : https://teknorus.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published.